Senin, 11 Juni 2012

Aneka Kue Tart berbahan kain Flanel

Sobat,,,saat kita mendengar kata "Kue Tart" emmmm..pasti yang ada di otak kita itu "Laper,,, Enak,,, Cantik hiasannya,,, Nyenengin,,, dan macem-macem deh pokoknya.hehe..... tapi jangan salah teman... kue yang satu ini bukan sembarang kue lo...boleh dilihat tapi ndak boleh dimakan. Penasaran?????....

Tentu Anda telah banyak tahu tentang kain flannel. Kain flannel banyak memiliki warna-warna yang menarik sehingga dapat dikombinasikan. Perpaduan warna dari kain flannel ini sangat menarik sehingga hasil kreasi dari kain flannel diminati oleh sebagian besar orang. Penggemar kreasi dari kain flannel cukup banyak dan saat ini semakin berkembang karena semakin banyak pula kreasi baru dari kain flannel.

Teman, apakah Anda tahu Kue Tart yang lezat rasanya bisa dibuat dari kain flannel? Anda pasti tergiur akan kelezatan kue tart yang satu ini. Kue tart ini berasal dari kain flannel. Bentuk dan kenampakannya sama dengan kue tar yang asli. Namun berkat tangan-tangan kreatif, kue tart dapat dibuat dari kain flannel. 

berikut contoh-contoh kreasinya :





                                              Cantik-cantik kan kreasinya....????...

Selamat Belajar ya teman....... dan Selamat Berkreasi..... 
"Salam Sukses Selalu" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar